Cara Hilangkan Mata Panda Dengan Alami Herbal

Cara Hilangkan Mata Panda >>LINGKAR hitam di sekitar mata Anda adalah masalah yang umum dan mengganggu bagi wanita karena bisa merusak kecantikan. Ada banyak sebab di balik masalah ini, terutama yang berkaitan dengan kesehatan Anda.
b04613c4735df7ef40e5387031ba09cb_download-2
Umumnya, kantung mata muncul akibat kelelahan karena kurang tidur. Tapi ini dapat disebabkan oleh faktor lain. Oleh karena itu, Anda perlu memahami penyebab mata panda ini agar Anda tidak salah dalam mencari solusi untuk mengatasinya.

Penyebab

Pernah lihat anak-anak yang memiliki kantung mata gelap? Jika hal ini karena kebiasaan tidur yang kurang dan tidak ditangani lebih awal, kantung mata gelap pada akhirnya akan menjadi permanen hingga dewasa.

Menjadi orang Asia juga tidak membantu baik, karena kita memiliki kulit yang lebih tipis di bawah mata. Memiliki kulit tipis di bawah mata, bisa membuat pigmen di sana lebih menonjol, sehingga membuat lingkaran gelap lebih nampak.

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari, waspadalah. Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat menciptakan kerutan halus di sekitar mata, yang menggelapkan kulit dan menegaskan lingkaran tersebut. 


Kantung mata gelap juga dapat terjadi karena Anda berlebihan mengonsumsi garam. Air dalam tubuh kita bisa menumpuk di daerah dengan konsentrasi garam yang tinggi karena osmosis. Itu sebabnya makan malam yang asin dapat menyebabkan kantung mata bengkak dan gelap.

Hidung tersumbat juga membuat pembuluh darah dari mata ke hidung membengkak, yang menggelapkan area bawah mata. Dan mata panda yang lebih menonjol selama kehamilan ketika perubahan hormonal menggelapkan kulit, dan melebarkan pembuluh darah di sekitar mata, membuat cincin mata lebih mencolok.

Penelitian telah menunjukkan bahwa, posisi tidur tertentu dapat menyebabkan mata panda juga, seperti tidur menyamping dan telungkup. Orang-orang yang tidur di sisi mereka akan menemukan lingkaran mata hitam mereka lebih buruk di sisi mereka tidur, karena gravitasi menyebabkan cairan menumpuk di daerah bawah mata tersebut.

Beberapa orang dilahirkan dengan masalah pigmentasi, yang menyebabkan perubahan warna kulit di area mata. Bagi mereka, satu-satunya bantuan adalah melalui make up dan concealer untuk meringankan daerah gelap dan mengurangi efek dari lingkaran mata.

Orang yang biasa tidur di satu sisi harus mencoba tidur telentang untuk mengurangi akumulasi cairan. Jika Anda memiliki kesulitan tidur, cobalah mematikan semua perangkat listrik yang tidak penting, minum segelas susu hangat, meredupkan lampu kamar, dan tidak minum kafein setelah makan malam.

Penggunaan serum dan gel mata dapat mengurangi bengkak dan lingkaran hitam juga. Menempatkan irisan mentimun, gel lidah buaya, dan kantong teh pada mata tertutup dapat memberi efek minimal, untuk membantu merilekskan dan mengurangi tingkat stres.

Perlindungan dari matahari juga penting jika Anda sering berada di luar ruangan, apakah Anda di sebuah resor pantai atau mengemudi sepanjang hari. Oleskan sunblock ringan di bawah mata setiap kali akan keluar ruangan di siang hari.